Pemuda Bulukumba Dukung RMS Maju di Pilgub

12
RMS, Rusdi Masse, Relawan Muda Sulsel, Pilgub Sulsel, RMS Bulukumba, Pilgub Sulsel 2018, Bupati Sidrap, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Bulukumba, Abdul Jafar, M. Akbar Gunawan, Gubernur Sulsel, Pilkada Takalar, Pilkada Serentak
Ratusan pemuda di Kabupaten Bulukumba yang tergabung dalam Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Bulukumba memberikan dukungan kepada Rusdi Masse untuk maju di Pilgub Sulsel 2018. (SULSELSATU/IST)

SULSELSATU.com, BULUKUMBA– Sekumpulan pemuda di Kabupaten Bulukumba memberikan dukungan kepada Rusdi Masse untuk maju di Pilgub Sulsel 2018. Ratusan pemuda yang tergabung dalam Relawan Muda Sulsel (RMS) itu menyatakan siap memenangkan Bupati Sidrap itu di Pilgub mendatang.

Ketua RMS Sulsel, Abdul Jafar mengatakan, RMS Bulukumba bakal menjadi mesin politik Rusdi Masse saat berkompetisi di Pilgub nanti. Di Bulukumba, RMS akan dikomandoi oleh M. Akbar Gunawan.

“Deklarasi RMS di Bulukumba ini adalah salah satu upaya untuk mendukung Rusdi Masse sebagai calon gubernur,” katanya, Jumat (10/3/2017).

Jafar mengungkapkan, Rusdi Masse sangat layak untuk maju di Pilgub Sulsel. Kemampuannya dalam memimpin Kabupaten Sidrap selama dua periode telah teruji dan banyak meraih prestasi.

Pemuda Bulukumba Dukung RMS Maju di Pilgub 1

Rusdi Masse juga menjadi poros kekuatan baru di Sulsel usai dipercaya untuk menahkodai Partai NasDem Sulsel. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesannya dalam memenangkan sejumlah Pilkada, salah satunya di Pilkada Takalar.

“Beliau juga merupakan inspirator bagi politisi muda di Sulsel,” tambah Jafar.

Pemuda Bulukumba Dukung RMS Maju di Pilgub 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga