Daftar Bacaleg di NasDem, Ketua R15 Owner Club Juga Dukung Cicu di Pilkada Makassar

24
Ketua R15 Owner Club Gatot Ariwin saat mendaftar sebagai Bacaleg NasDem Makassar dalam program NasDem Memangil Tanpa Mahar di Sekretariat NasDem Makassar, jalan Faisal Makassar/UST

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua R15 Owner Club, Gatot Ariwin resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) partai NasDem malam tadi, di Sekertariat partai NasDem Makassar, Jalan RS Faisal Makassar.

Kedatangan Gatot, diantar sejumlah rekan dan anggota Club yang turut memberikan dukungan untuk ikut serta dalam program NasDem memanggil Tanpa Mahar, sebagai proses penjaringan Bacaleg DPRD Kota Makassar.

Ketua R15 Owner Club, Gatot Ariwin saat memasang sticker Partai NasDem/IST

Gatot dan rekan diterima langsung Sekretaris Bappilu DPD NasDem Kota Makassar Eka Mareza SH, didampingi wakil Sekretaris Putri Megalisa, SE. Gatot merupakan peserta pertama di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Rappocini, Makassar dan ujung pandang.

Tak hanya itu, selain mendaftar Gatot juga berjanji akan mensosialisasikan Ketua DPD NasDem Kota Makassar Rachmatika Dewi atau Cicu sebagai Bakal Calon Walikota Makassar.

“Kami juga akan mendukung dan mensosialisasikan itikad baik Andi Rachmatika Dewi untuk maju sebagai Walikota Makassar pada setiap kegiatan yang kami adakan” tegas Gatot.

Setelah mendaftar, Malam tadi Gatot juga memasang stiker partai nasdem ke pada seluruh anggota R15 owner club.

“Ini sebagai bentuk keseriusan kami mengawal dan mensukseskan agenda partai NasDem ke depan Pilgub Sulsel dan Pilkada Makassar,” pungkasnya.

Ramdhan Akbar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Wajo Jelaskan Lagi Program Gematik

SULSELSATU.com, SENGKANG - Bupati Wajo Amran Mahmud menghadiri acara...

Kantongi C1 68 Persen, Iqbal Parewangi Optimistis Terpilih Kembali

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Calon anggota DPD RI Dapil Sulsel,...

Sambut Ramadan, Pemkot Parepare Siapkan Reward Umrah Bagi Dai

SULSELSATU.com, PAREPARE - Menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah,...

Baca Juga