Dituding Lakukan Provokasi, Ini Penjelasan Kadispora Sulsel

11
Kepala Dispora Sulsel, Sri Endang/INT

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel Sri Endang mendapatkan sorotan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan (Sulsel) versi Yasir Mahmud. Pasalnya, akibat komentarnya saat menghadiri acara KNPI Sulsel versi Imran Eka, dianggap provokasi atas dualisme yang terjadi di KNPI.

Mendapatkan sorotan, akhirnya Kepala Dispora Sulsel Sri Endang angkat bicara. Menurutnya, tidak ada maksud atas perkataanya untuk memprovokasi KNPI Sulsel versi Imran Eka Saputra untuk melakukan perlawanan atas keberadaan KNPI Sulsel versi Yasir Mahmud.

” Tidak ada maksud untuk memprovokasi. Karena Dispora Sulsel bertanggungjawab hanya memfasilitasi kebutuhan atau kepentingan masyarakat, utamanya pemuda,” ujarnya melalui WhatsApp, Minggu (12/3/2017).

Soal kata “Lawan” yang dirinya sampaikan saat acara KNPI Sulsel versi Imran Eka Saputra, Sri Endang menyebut kata-kata yang dia sampaikan bukan provokasi.

“Tetapi lawan tanda kutip dengan cara-cara cerdas. Tentunya dengan idealisme kebangsaan dan kemampuan demi NKRI. Masa mau memecahkan anak-anaknya sendiri.

Mantan Kepala Biro Napza Setda Pemprov Sulsel ini berharap, pemuda Sulsel bisa lebih menekankan pada nilai-nilai lokal dalam menjalankan organisasi.

Ramdhan Akbar

Dituding Lakukan Provokasi, Ini Penjelasan Kadispora Sulsel 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga