KNPI Sulsel Versi Yasir Nilai Kadispora Sulsel Provokator

17
Ketua Harian KNPI Sulsel versi Yasir Mahmud, Ar Soni/IST

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan (Sulsel) pimpinan Yasir Mahmud, mengecam Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulawesi Selatan Sri Endang, yang dinilai tidak mencerminkan etika sebagai pejabat Publik.

Hal itu menyusul pernyataan Sri Endang pada kegiatan pembinaan lembaga kepemudaan di Hotel Dinasty, Sabtu, (11/3/2017) kemarin, yang meminta KNPI Sulsel kubu Imran Eka Saputra melakukan perlawanan terhadap kubu Yasir Mahmud.

Ketua Harian KNPI Sulsel Versi Yasir Mahmud, Ar Soni mengatakan, pernyataan Sri Endang merupakan bentuk provokasi dan bisa membuat perpecahan ditubuh pemuda.

“Seharusnya Kadispora menelusuri letak masalah dualisme dan mencari solusi, bukan malah memprovokasi dengan kata-kata lawan. Ini kan memecah belah pemuda,” ujar Ar Sony, Minggu (12/3/2017).

Meski begitu, lanjut Sony, pihaknya tetap fokus mempersiapkan acara pelantikan yang digelar 26 Maret mendatang, meski ada pihak yang tidak setuju. “Rencananya pelantikan nanti akan dihadiri oleh Ketua DPR RI Setya Novanto,” pungkasnya

Ramdhan Akbar

Rekomendasi Berita

Baca Juga