Polda Sulsel Kantongi Nama Tersagka Kasus Penyalahgunaan Bimtek DPRD Enrekang

34
Polda Sulsel, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Sulawesi Selatan, Sulsel, DPRD Enrekang, Direktorat Reskrimsus, Kabupaten Enrekang, Korupsi Dana Bimtek, Kabag Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, Leonardo Panji Wahyudi, Ketua DPRD Kab. Enrekang
Tim Direktorat Reskrimum Polda Sulsel menggeledah kantor DPRD Kabupaten Enrekang, Jumat (10/3/2017). (SULSELSATU/IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasca melakukan penggeledahan di kantor DPRD Enrekang, Jumat (10/3/2017) kemarin, Polda Sulsel masih melakukan pendalaman terhadap berkas-berkas terkait kasus dugaan penyalahgunaan anggaran lebih dari Rp 2 miliar untuk Bimtek 30 anggota dewan DPRD Enrekang pada tahun 2014-2015.

Kasubdit III Tipikor Polda Sulsel, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengaku pihaknya sudah mengantongi nama yang akan ditetapkan tersangka pada kasus dugaan penyalahgunaan anggaran lebih dari Rp 2 miliar untuk Bimtek 30 anggota dewan DPRD Enrekang pada tahun 2014-2015.

Hanya saja, kata dia, pihaknya belum bisa membeberkan nama tersangka dalam kasus tersebut. ” Calon tersangkanya sudah pasti ada. Tapi kita tunggu gelar perkara dulu baru kita bisa umumkan,” ujarnya kepada SULSELSATU.com saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (12/3/2017).

Meski masih menutup rapat nama calon tersangka, Leonardo mengungkapkan kasus Kasus dugaan penyalahgunaan anggaran lebih dari Rp 2 miliar untuk Bimtek 30 anggota dewan DPRD Enrekang pada tahun 2014-2015 yang nanti ditetapkan akan menyeret banyak nama.

“Soal jumlah, kami masih proses,”kata Leonardo

Munawir

Rekomendasi Berita

Baca Juga