Liburan Raja Salman Di Bali Usai, TNI Dangdutan

35
Personil TNI Kodan IX Udayana berjoget dangdut usai melaksanakan pengamanan kunjungan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al Saud/INT

SULSELSATU.com, NUSA DUA – Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al Saud, Minggu (13/3/2017) resmi mengakhiri masa liburannya di Indonesia, khususnya di Bali. Tepat pukul 10.30 WITA Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongan bertolak dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menuju ke Haneda, Jepang, Minggu (12/3/2017).

Raja Salman bertolak ke Jepang untuk melanjutkan lawatannya setelah sebelumnya memperpanjang masa liburannya di Bali. Kepulangan Raja Salman, mengakhiri tugas panjang TNI dan Polri yang menjaga extra ketat keamanan Penjaga Dua Kota Suci selama di Bali.

Menandai selesainya tugas penjagaan, prajurit TNI dihibur musik dangdut yang digelar di Lapangan Laguna, Nusa Dua, Badung, Bali. Ribuan prajurit Kodam IX Udayana itu tampak larut dalam hentakan musik dangdut yang dibawakan biduan cantik dari atas panggung.

Panglima Kodam IX Udayana, Mayor Jenderal Kustanto Widiatmoko menyatakan acara dangdutan itu memastikan jika anak buahnya telah selesai mengamankan liburan orang nomor satu di Jazirah Arab tersebut.

“Hiburan ini memastikan saja jika prajurit telah cooling down agar mereka tenang sebelum pulang ke rumah masing-masing,” ucap Kustanto, Minggu (12/3/2017).

Menurut Kustanto, acara ini berkaitan dengan pembubaran pengamanan Raja Salman selama berlibur di Pulau Seribu Pura tersebut. Selain itu, Kustanto juga mengaku akan melakukan evaluasi pengamanan selama beberapa hari yang telah dilakukan.

“Selain pembubaran pengamanan Raja Arab Saudi, kami juga mengavaluasi kegiatan kami selama penjagaan tamu VVIP,” ungkapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada petugas Polri dan instansi lain sehingga pengamanan Raja Salman dan rombongan selama di Bali berlangsung aman tanpa ada ancaman berarti.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Pemkot Parepare Bentuk Komisi Amdal

SULSELSATU.com, PAREPARE - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare...

Tak Mampu Menangkan Jokowi, Bupati Mandaling Natal Undur Diri

SULSELSATU.com, JAKARTA - Bupati Mandaling Natal, Sumatera Utara, Dahlan...

Suara Istrinya Dikurangi, Ketua Gerindra Jeneponto Lapor ke Bawaslu

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Paris Yaris...

Baca Juga