Sepekan Di Indonesia, Raja Salman Mengaku Senang

5
Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz saat meninggalkan Indonesia untuk melakukan kunjungan kerja selanjutnya di Jepang/INT

SULSELSATU.com, NUSA DUA – Kunjungan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al Saud selama sepekan di Indonesia, ternyata benar-benar membekas bagi rombongan Penjaga Dua Kota Suci itu.

Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi menjelaskan bahwa Raja Salman telah meninggalkan Indonesia menuju Jepang pada Minggu (12/3/2017) pukul 10.30 WITA. Raja Salman bertolak ke Haneda, Jepang dari Bandara Ngurahrai, Bali bersama sejumlah rombongannya. Selain ditemui Menlu Retno LP Marsudi, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin pun ikut mengantarkan Raja Salman di Bandara Ngurah Rai.

Kepada Menlu, Raja Salman mengakui dirinya senang telah menjalani liburan di Bali. Bahkan ia juga beberapa kali berenang di Pantai Geger yang berada di belakang hotel tempatnya menginap.

“Beliau menyampaikan sempat beberapa kali berenang di pantai,” ujar Retno menceritakan pertemuannya dengan Raja Salman sebelum meninggalkan Bali seperti yang dilansir INILAHCOM.

Sepekan Di Indonesia, Raja Salman Mengaku Senang 1

Tak hanya itu, Raja Salman juga mengatakan udara di Bali jauh lebih dingin dengan di Jeddah, begitu pula dengan airnya. “Saya melihat beliau sangat puas menikmati kunjungannya ke Bali,” tandasnya.

Sepekan Di Indonesia, Raja Salman Mengaku Senang 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga