PKS Sambut Baik Niat NasDem Berkoalisi di Pilwalkot Makassar

16
PKS, Partai Keadilan Sejahtera, PKS Makassar, NasDem, NasDem Makassar, DPW Partai NasDem, Pilwalkot Makassar, Pilwali Makassar, Walikota Makassar, Makassar, Sulsel, Iqbal Jalil, Fraksi PKS, DPRD Makassar
Politisi PKS, Iqbal Jalil. (SULSELSATU/ASRUL)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Keinginan Partai NasDem untuk berkoalisi dengan PKS pada Pemilihan Walikota Makassar disambut positif oleh legislator DPRD Makassar dari Fraksi PKS, Iqbal Jalil.

“Terkait dengan keinginan Partai NasDem untuk berkoalisi dengan PKS, Saya kira itu hal positif dan kami mengapresiasi itu,” kata politisi PKS itu saat ditemui SULSELSATU.com di Gedung DPRD Makassar, Senin (13/3/2017).

Lebih jauh, Ije panggilan akrabnya mengatakan koalisi NasDem dan PKS bisa saja berlanjut di Makassar pasca memenangkan usungannya di Pilkada Takalar.

“Itu berarti ada keinginan baik dari NasDem, terkait kepastiannya kita kembalikan pada mekanisme yang ada. Kami di PKS tidak menutup kemungkinan untuk tidak terjadi koalisi itu,” jelas jebolan Pesantren Darul Arqam Gombara, Makassar itu.

Perihal figur yang nantinya akan diusung pada Pilwalkot Makassar, Ije mengembalikan sepenuhnya ke Partai NasDem dan PKS jika benar-benar berkoalisi.

Untuk diketahui, Ije telah menyebar alat peraga di sejumlah tempat di Kota Makassar untuk mensosialisasikan dirinya sebagai bakal calon Walikota Makassar.

Asrul

Rekomendasi Berita

Baca Juga