Oknum Anggota Fraksi PAN DPRD Sulsel Diduga Telantarkan Istrinya

5
DPRD Sulsel, Anggota Fraksi PAN, PAN Sulsel, Dewan Telantarkan Istrinya, Anggota DPRD Sulsel, Telantarkan Istri, Koalisi Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, Ratna Kahali, Makassar, Sulsel, Luwu, Belopa, Pengadilan Agama Palopo, Badan Kehormatan DPRD Sulsel
Koordinator Koalisi Anti Kekerasan terhadap perempuan, Ratna Kahali saat menggelar jumpa pers terkait diduga anggota DPRD Sulsel yang menelantarkan istrinya. Senin (13/3/2017). (SULSELSATU/ASRUL)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Salah seorang anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan berinisial H diduga menelantarkan istrinya P (53) tahun dan telah menikah lagi tanpa sepengatahuan P.

Hal itu diungkapkan oleh Koordinator Koalisi Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, Ratna Kahali saat menggelar konfrensi pers di Makassar.

“Suadara H sudah tidak menafkahi Ibu P sejak Ferbruari 2015,” kata Ratna Kahali, Senin (13/3/2017).

Ratna menjelaskan bahwa P dan H menikah pada 14 Februari 1998 di Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu. Namun pada 29 Oktober 2016. H menikah siri di sebuah hotel di Makassar.

“Ketika itu, gugatan cerai H terhadap P sedang bergulir di Pengadilan Agama Palopo yang hingga kini masih berlanjut ke tingkat kasasi di MA dan belum ada putusan inkracht,” terang Ratna.

Saat ini P sudah melaporkan kasus ini di Polda Sulsel dan Badan Kehormatan DPRD Sulsel.

Ratna pun berharap agar Polda Sulsel dan Badan Kehormatan DPRD Sulsel bisa bekerja secara profesional dan proporsional dalam menyelesaikan masalah P dan H.

Asrul

 

Oknum Anggota Fraksi PAN DPRD Sulsel Diduga Telantarkan Istrinya 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga