Kambing Peliharan Presiden Jokowi Melahirkan, Tonton Vlog-nya

9
Presiden Jokowi saat melihat anak kambing peliharannya di Istana Bogor, Senin (13/3/2017)/IST

SULSELSATU.com, JAKARTA – Kabar gembira dari Istana Bogor. Hari ini telah lahir dua ekor bayi kambing yang sehat dan lucu, kambing tersebut merupakan hewan peliharaan Presiden RI Joko widodo (Jokowi).

“Pagi ini saya merasa gembira sekali. Alhamdulillah, tadi pagi telah lahir lagi dua anak kambing yang saya pelihara. Coba, lucu-lucu ini,” sambil senyam senyum jokowi mengawali penuturannya.

VIDEO : Kambing Peliharaan Presiden Jokowi Lahiran

Hendak mengabadikan momen bahagianya, Jokowi membuat Video Blog (Vlog), tampak dari kameranya jokowi merekam sendiri momen bahagianya itu.

Kambing Peliharan Presiden Jokowi Melahirkan, Tonton Vlog-nya 1

Video yang diupload pada hari Senin, (13/3/2017) sekitar pukul 19.10 Wita ke laman facebook @jokowi berdurasi kurang lebih 1,5 menit. dari pantauan Sulselsatu.com pada pukul 20.30 Wita, video tersebut telah dibagikan sebanyak 2.821 kali dan 2.315 komentar.

Banyak netizen yang kaget Jokowi pelihara Kambing, tidak sedikit juga yang salut, namun ada juga komentar yang menyangkut pautkan dengan politik.

Seperti komentar Intan Meiewa Pratiwi, “Salam Emmbbeekkk Pak Jokowi kata-kata penuh arti : Anak Kambing 2 berarti nanti 19 April 2017 Pilih No 2 baik pak presiden Jokowi:hahaha:kelkelkelkel ahahaha..”

Dhimas Prawira : Yg lahir 2 loh ya bkn 3 😂,

Ani Lestari : 2 salam 2 jari salam 2 periode asikk.

Jokowi menuturkan kalau dirinya kini telah memiliki 10 ekor kambing.” Dan yang ini lahirnya 2 minggu yang lalu. Jadi dua bulan yang lalu lahir 1 ekor, seminggu yang lalu lahir 2 ekor, hari ini lahir 2 ekor. Jadi anaknya ada 5 induknya ada 5. Jadi sekarang saya punya kambing totalnya 10,” ujar Jokowi.

Jokowi dengan unggahan Vlognya merupakan bukti bahwa Jokowi mengikuti tren masa kini, apalagi dengan vlog bersama kambing ini, dinilai membawa pesan moral yang postive bagi khalayak.

“Kelahiran ini adalah rahmat dari Allah, rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Dan kelahiran adalah sebuah pembaruan, amanah, dan berkah yang bermakna optimisme untuk masa depan. Di mana ada optimisme, di situ ada kecintaan,” tutup Jokowi.

Habib Rahdar

Kambing Peliharan Presiden Jokowi Melahirkan, Tonton Vlog-nya 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga