MU Tanpa Ibrahimovic Kala Bersua Chelsea di Piala FA

9
Manchester United, MU, The Red Devils, Piala FA, Chelsea, Zlatan Ibrahimovic, Ibrahimovic, Jose Mourinho
Ibrahimovic. (INT)

SULSELSATU.com– Chelsea dan Manchester United bakal bentrok pada perempat final Piala FA yang akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (13/3/2017). Pada pertandingan ini, MU bakal tidak diperkuat oleh penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic yang absen karena menerima hukuman larangan bermain dari FA.

Gara-gara menyikut bek Bournemouth, Tyrone Mings, pada partai Premier League, 4 Maret lalu, striker Swedia berusia 35 tahun itu mendapat skorsing tiga pertandingan. Skorsing dimulai dengan larangan bermain di Piala FA melawan Chelsea, dilanjutkan dengan dua laga Premier League, melawan Middlesbrough (19/3) dan West Brom (1/4).

Ibrahimovic adalah pencetak gol terbanyak untuk United musim ini. Dengan tidak tampilnya pemain jangkung itu, harapan Mourinho untuk bisa menyandingkan Piala Liga dengan Piala FA sedikit mengecil.

Dengan begitu, pelatih Jose Mourinho harus membuat beberapa perubahan, terutama di bagian serangan. Yang pertama adalah meletakkan Marcus Rashford sebagai penyerang tunggal, dengan Wayne Rooney berdiri di belakangnya. Atau memakai tiga gelandang dan tiga penyerang.

Berarti Michael Carrick akan bergabung dengan Paul Pogba dan Ander Herrera, dengan Henrikh Mkhitaryan (jika sudah sembuh dari cedera), Rooney, dan Juan Mata sebagai trio penyerang.

Rekomendasi Berita

Baca Juga