Makmur Lantaro Siap Bertarung di Pilkada Enrekang

4
Pilkada Enrekang, Pilkada Serentak 2018, Kabupaten Enrekang, Masrur Makmur Latanro, Enrekang, Muslimin Bando, Masrur, Makmur Latanro
Bakal calon Bupati Enrekang, Masrur Makmur Lantaro. (SULSELSATU/RAMDHAN AKBAR)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Pemilihan kepada daerah (Pilkada) Kabupaten Enrekang yang akan digelar 2018 mendatang nampaknya semakin seru. Sejumlah figur bermunculan dan menyatakan siap bertarung pada gelaran politik lima tahunan itu.

Kali ini, Masrur Makmur Latanro dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung memperebutkan kursi yang saat ini dijabat oleh Muslimin Bando.

“Enrekang membutuhkan pemimpin yang mampu mendongkrak Enrekang dari posisi yang degradasi untuk diangkat kembali menjadi marwah tanah Salama,” kata Ustad Masrur, Senin (13/3/2017).

Saat ini, jelas Masrur sapaannya, pihaknya tengah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik terkait keinginannya tersebut. Meski begitu, ungkap Masrur, pihaknya juga menyiapkan opsi jalur perorangan jika.

“Kita bangun komunikasi dengan partai politik, tapi kita juga siapkan untuk jalur independen,” tambahnya.

Masrur juga mengaku tengah melakukan survey terkait popularitas dan elektabilitasnya sebagai modal awal untuk bertarung di bumi Massenrempulu itu.

Ramdhan Akbar

 

Makmur Lantaro Siap Bertarung di Pilkada Enrekang 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga