NasDem-Gerindra Jajaki Koalisi Pilkada Serentak 2018

6
Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse menggelar pertemuan dengan elit Partai Gerindra Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Senin (13/3/2017)/Ramdhan Akbar SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem sulsel Rusdi Masse melakukan silaturahmi politik dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel Idris Manggabarani, di Hotel Four Point by Sheraton, jalan Landak baru Makassar, Senin (13/3/2017).

Dalam pertemuan yang digelar tertutup itu keduanya membahas kemungkinan koalisi pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 12 kabupaten Kota dan pemilihan gubernur (pilgub) yang digelar serentak 2018 mendatang.

Ketua DPD Gerindra sulsel, Idris Manggabarani (IMB) mengatakan, silaturahmi politik yang dilakukan adalah hal yang lumrah. hanya karena berdekatan dengan momentum politik sehingga menjadi sorotan.

“Tidak ada yang lain selain bicara pilkada, ternyata pak RMS sama pandangan kami dari partai gerindra tidak ada yang disembunyikan,” ucap IMB sapaan akrab Idris Manggabarani kepada awak media usai melakukan pertemuan.

IMB juga tidak membantah kemungkinan akan melakukan koalisi dengan partai NasDem. Apalagi lanjut IMB, NasDem dan Demokrat memiliki ideologi yang sama.

“Kita punya kesamaan pandangan. Kalau memang memungkinkan koalisi, pasti sudah cukup untuk mengusung, bisa langsung deklarasi,” pungkasnya.

Ramdhan Akbar

Rekomendasi Berita

Baca Juga