Essien Resmi Berseragam Persib Bandung, Nilai Transfer Rp 11,3 M

10
Persib Bandung, Michael Essien, Essien, Maung Bandung, Real Madrid, AC Milan, Chelsea, Panathinaikos, Umum Muhtar, Ronaldinho, Sergio van Dijk, Wikipedia
Michael Essien resmi berseragam Persib. (INT)

SULSELSATU.com, BANDUNG– Mantan pemain Chelsea, Michael Essien resmi berseragam Persib Bandung. Manajemen Persib Bandung memperkenalkan Essien sebagai rekrutan teranyar klub kebanggan warga Bandung itu ‎kepada wartawan sebelum perayaan ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Pemain asal Ghana ini datang ke Bandung didampingi oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, saat tiba di Graha Persib. Essien langsung menuju lantai dua untuk bertemu jajaran manajemen.

Menurut Umuh, kehadiran pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ‎ini merupakan jawaban yang dijanjikan olehnya. Sebelumnya, ia mengucapkan akan memberikan kejutan bagi bobotoh di ulang tahun Persib ke-84.

“Ini kejutan yang saya janjikan sebelumnya, dia sudah resmi gabung dengan kita,” kata Umuh di Graha Persib, seperti dikutip dari Juara.net

Kabar mengenai kedatangan Essien ke Bandung sebelumnya memang ramai dibicarakan banyak pihak. Bahkan, Wikipedia sudah melansir Essien bermain untuk Persib di situsnya.

Transfermarkt mencatat bahwa harga Essien mencapai 800.000 euro (sekitar Rp 11,3 miliar) atau 450.000 euro lebih tinggi dari Sergio van Dijk.

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga