Ada Promo Wine & Grill House di Hotel The Rinra

41
Hotel Rinra, Promo Hotel Rinra, Promo Hotel, Wine, Anggur, Promo Anggur, Makassar, Sulsel, Maret, Wine Spesial, Director of Sales and Marketing, Hotel The Rinra Makassar, Revelindo Vietsel D V, Steak, Balack Angus Terlain Steak
Director of Sales and Marketing, The Rinra Hotel, Revelindo Vietsel saat konferensi pers menjelaskan seputar launching promo menu, Selasa (14/3/2017). (SULSELSATU/ASRUL)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Manajemen Hotel The Rinra akan memanjakan para pencinta Wine (anggur) yang ada di Kota Makassar dengan menghadirkan promo, khusus di bulan Maret ini.

Hotel berbintang 5 ini menghadirkan Wine dengan berbagai pilihan Wine Special dan tentunya harga yang lebih murah. Promo tersebut hadir dengan harga spesial mulai dari 275 ribu.

Menu ini dikemas dalam paket pilihan steak sesuai dengan selera para pengunjung dan mendapatkan satu gelas red wine.

Director of Sales and Marketing, Hotel The Rinra Makassar, Revelindo Vietsel D V, saat konferensi pers launching promo menu Maret mengatakan, khusus program tersebut pihaknya berharap bisa memanjakan pengunjung para pecinta wine.

”Selama bulan Maret kami menyediakan paket promo bagi pecinta wine khususnya di Makassar”, ujar Revelindo.

“Wine & steak yang Kami sajikan sangat cocok dinikmati waktu malam antara pukul 19.00 sampai 22.00 wita di Lontar Dining The Rinra Makassar,” tambah Revelindo.

Manajemen The Rinra Makassar akan menyediakan satu menu steak yang disuguhkan bersama Wine yakni Balack Angus Tenderlain steak. Steak ini terbuat dari daging sapi dengan jenis daging berciri khas marbling yang empuk dan lembut.

Asrul

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Bupati Lutra Hadiri Pasar Murah Pupuk Non Subsidi di Sukamaju

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Bupati Wajo Launching Penyerahan Kartu KIS

SULSELSATU.com, WAJO - Launcing Program pembayaran Iuran BPJS bagi...

Susi Pudjiastuti Dijadwalkan ke Selayar, Ini Arahan Bupati

SULSELSATU.com, SELAYAR - Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) RI...

Baca Juga