Bersama Lion Club, Danny Ajak Siswa Peduli Mata

5
Lions Club Indonesia, Danny Pomanto, Walikota Makassar, Makassar, Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Lapangan Karebosi, Peduli Mata, Kesehatan Mata, Peduli Kesehatan Mata, Mata Rusak, Efek Smartphone pada Mata
Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto mengajak siswa untuk menjaga kesehatan mata sejak dini. (SULSELSATU/ARI MARYADI)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Lions Club of Singapura Bedok menggelar bakti sosial bertajuk Gift of Sight 2017 di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa (14/3/2017). Kegiatan ini dibuka oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Melalui kegiatan tersebut, Danny mengajak para siswa sekolah dasar untuk peduli dan menjaga mata. Penglihatan dianggap sebagai indera yang paling berharga dalam hidup.

Danny melanjutkan, penglihatan yang baik akan berefek pada keberhasilan belajar siswa. Untuk itu, ia berharap siswa peduli dan menjaga kesehatan mata.

Bersama Lion Club, Danny Ajak Siswa Peduli Mata 1

“Tanpa dia (siswa) sadari, anak-anak kita punya beban mata yang berat. Mereka punya smartphone sekarang. Polusi cahaya yang dia terima kian meningkat,” ucapnya.

Danny pun menyampaikan terima kasih kepada Lions Club Singapura yang menghelat bakti sosial ini. Ada berbagai stand pemeriksaan mata yang dibuka serta pembagian kata mata bagi mereka yang terganggu dalam penglihatan.

“Terima kasih Lions Club. Hal ini sangat membantu anak-anak kita,” tutur Danny.

Ari Maryadi

Rekomendasi Berita

Baca Juga