Lakalantas, 1 Bocah SD Luka Serius

24
Korban Lakalantas, Dewa (10) saat dirawat di RS Awal Bross Makassar akibat mengalami luka serius di kepala dan kakinya/IST

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kecalakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di jalan Urip Sumoharjo Makassar. Akibat Lakalantas tersebut menyebabkan 4 bocah Sekolah Dasar (SD) dan 1 orang tua murid menjadi korban. Bahkan salah satu, bocah SD bernama Dewa harus mendapatkan perawatan, karena mengalami luka serius di kepalanya .

Dari keterangan saksi sekaligus korban, Mukhsin (48), dia dan anaknya sudah berjalan pelan namun dari arah barat tiba-tiba ada sepeda motor yang muncul dengan kecepatan tinggi.

“Waktu saya menyebrang, itu mobil angkot sudah berhenti sehingga pelan-pelan saya maju. Tapi tiba-tiba motor dari arah barat menyelip dan menyambar tangan saya,”papar Mukhsin

Mukhsin yang tinggal tidak jauh dari TKP mengatakan bahwa dia dan anaknya tiap hari menyebrang melalui jalan tersebut. “Saya dan Rayyan, anak saya tiap hari melalui jalan ini dan kadang ada beberapa anak yang ikut sama saya untuk menyebrang,”tuturnya.

Saat ini, Rayyan, Fattah, Dewi dan Dewa sedang di rawat di Rumah Sakit (RS) Awal Bross Makassar. “Dewa(10) mengalami luka cukup serius. Kepala bagian kanan pecah akibat terkena setir motor dan kaki sebelah kanan patah akibat tertabrak ban depan,”kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Munawir

Rekomendasi Berita

Baca Juga