Pansus Minta Pengguna Fasum Fasos Menyerahkan ke Pemkot Makassar Secepatnya

10
Rapat Dengar Pendapat antara Pansus Fasum Fasos dengan Dinas Penataan Ruang Kota Makassar di Ruang Banggar DPRD Makassar, Selasa (14/3/2017)/Asrul SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Panitia Khusus (Pansus) Fasum Fasos DPRD Kota Makassar menggelar kembali rapat dengar pendapat dengan pihak CCR, Toko Cahaya dan Singaraja pasca mengunjungi ketiga lokasi tersebut kemarin, Senin (13/3/2017).

Hal tersebut ditegaskan oleh anggota Pansus Fraksi Partai Golkar, Melani Mustari. Ia berharap agar seluruh pihak baik perorangan maupun kelompok yang masih memakai fasum fasos untuk kepentingan pribadi agar segera menyerahkan kepada Pemerintah Kota Makassar.

“Untuk kepentingan masyarakat banyak, Saya berharap kepada seluruh pihak menyerahkan fasum fasos agar bisa dinikmati masyarakat banyak,” jelas Melani, Selasa (14/3/2017).

Lain halnya dengan Susuman Halim, dirinya beranggapan bahwa permasalahan fasum fasos ini bisa serumit ini karena SOP Pemkot Makassar tidak jelas.

Pansus Minta Pengguna Fasum Fasos Menyerahkan ke Pemkot Makassar Secepatnya 1

“Berlarut-larutnya masalah Fasum Fasos ini karena SOP yang tidak jelas,” kata Pria yang akrab disapa Sugali ini.

Sementara itu, pemilik Singaraja, Felix akan menyerahkan Fasum yang masih Ia gunakan untuk kepentingan pribadinya ke Pemkot Makassar.

“Untuk pelataran itu memang Fasum, Saya pasang kanopi tetapi tidak permanen, Kita akan bongkar itu,” jelas Felix dihadapan anggota Pansus Fasum Fasos.

Asrul

Pansus Minta Pengguna Fasum Fasos Menyerahkan ke Pemkot Makassar Secepatnya 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga