Turunkan Buldoser, Pansus Fasum Fasos Bongkar Pagar Beton Milik Pengembang

23
Ketua Pansus Fasum Fasos Abd Wahab Tahir bersama Kepala Dinas Penataan Ruang Kota Makassar Ahmad Kafrawi saat menyaksikan pembongkaran pagar beton yang milik PT Timur Rama yang merupakan Fasum milik Pemkot Makassar, Selasa (14/3/2017)/Asrul SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Pansus Fasum Fasos dan Dinas Penataan Ruang Kota Makassar membongkar pagar beton milik pengembang PT Timur Rama yang membatasi akses Jalan dari Yusuf Dg Ngawing ke Jalan Hertasning.

Turunkan Buldoser, Pansus Fasum Fasos Bongkar Pagar Beton Milik Pengembang
Bulldoser milik Dinas Penataan Ruang Kota Makassar yang diturunkan untuk membongkar pagar beton milik PT Timur Rama, Selasa (14/3/2017)/ Asrul SULSELSATU.com

Pansus menilai pihak Timur Rama telah melanggar dan menggunakan Fasum untuk kepentingan pribadinya.

“Eksekusi ini dilakukan setelah adanya kesepakatan bahwa jalan tersebut merupakan aset Fasum Fasos pemerintah Kota Makassar,” kata Ketua Pansus Fasum Fasos, Abdul Wahab Tahir dilokasi pembongkaran, Selasa (14/3/2017).

Anggota Pansus dari Fraksi PPP DPRD Makassar, Busranuddin Baso Tika juga menegaskan bahwa disinilah dipertaruhkan kewibawaan dari Pansus.

“Inilah bukti kerja keras Pansus Fasum Fasos dalam mengembalikan aset Pemkot Makassar, Kita tidak main-main,” tegas Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Makassar itu dilokasi yang sama.

Turunkan Buldoser, Pansus Fasum Fasos Bongkar Pagar Beton Milik Pengembang
Anggota Pansus Fasum Fasos Busranuddin Baso Tika bersama Kepala Dinas Penataan Ruang Kota Makassar Ahmad Kafrawi saat menyaksikan pembongkaran pagar beton yang milik PT Timur Rama yang merupakan Fasum milik Pemkot Makassar, Selasa (14/3/2017)/Asrul SULSELSATU.com

Selain itu Busranuddin menjelaskan bahwa kedepan jalan inilah yang akan memecah kebuntuan jika terjadi kemacetan panjang di Jalan AP Pettarani.

Pembongkaran ini dikawal oleh puluhan anggota Sarpol PP dan diturunkan satu alat berat untuk merobohkan pagar beton tersebut.

Asrul

Rekomendasi Berita

Baca Juga