Resmi Bergabung, Ini Target Essien di Persib

12
Gelandang anyar Persib Bandung Micheal Essien resmi diperkenalkan oleh manajemen Persib Bandung, Selasa (14/3/2017)/INILAHCOM

SULSELSATU. com, BANDUNG – Mantan gelandang Chelsea dan AC Milan, Micheal Essien resmi bergabung dengan Persib Bandung. Bergabungnya Essien dengan Persib Bandung menjadikan Liga 1 Indonesia semakin semarak. Pemain asal Ghana tersebut akan bergabung dengan Persib Bandung selama dua tahun sesuai dengan kontrak yang disepakati.

Nanti, Essien yang juga pernah bermain di Real Madrid itu akan mengenakan nomor punggung 5, nomor kesukaannya selama berkarir di Liga besar Eropa. Dalam jumpa pers perdana, Essien mengatakan alasannya menerima pinangan Persib karena tim berjuluk Maung Bandung itu memiliki sejarah panjang dan mempunyai prestasi serta fans fanatik.

“Saya sudah pernah datang ke Indonesia bersama Chelsea. Ini suatu kehormatan bagi saya dan tawaran ini merupakan keputusan mudah bagi saya untuk menjadi bagian dari tim ini karena Persib mempunyai sejarah yang bagus dan fans yang sangat luar biasa,” kata pemain 34 tahun seperti yang dikutip dari INILAHCOM.

Essien yang juga pernah bermain bersama tim besar Eropa lainnya seperti Real Madrid dan AC Milan mengaku sudah tidak sabar bergabung dengan tim. Ia bertekad untuk memberikan seluruh kemampuannya agar bisa memberikan trofi juara bagi Persib Bandung.

Resmi Bergabung, Ini Target Essien di Persib 1

“Semoga saya bisa membantu sepak bola Indonesia dan khususnya untuk Persib saya bertekad membawa trofy lebih banyak,” pungkasnya.

Rekomendasi Berita

Baca Juga