SADIS! Bapak Aniaya Anaknya Sendiri Hingga Meninggal di Maros

35
Korban Muh Aidil yang menjadi korban kekerasan orang tuanya/IST

SULSELSATU.com, MAROS – Sadis, kata itulah yang cocok untuk Hamuddin alias Unding (37). Bapak 2 anak ini yang tinggal di Desa Bentenge, Kecamatan Mallawa, Maros tega menganiaya dan membantai anaknya sendiri, Muh Aidil (3) hingga akhirnya meninggal. Bahkan, Unding sempat beberapa kali membanting Aidil

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian awal saat Istri Undang Enni (30) menitipkan anaknya pada orang tuanya yang dimana rumah Erni dengan orang tuanya berdekatan. Tetapi, pelaku Unding menjemput anaknya, karena alasan ingin memandikan Aidil.

Tetapi hal berbeda dilakukan pelaku, bukannya memandikan Aidil, Unding menganiaya dan membantai anaknya sendiri dengan cara membanting. Kontan melihat kejadian tersebut, nenek korban, Mono berteriak untuk meminta tolong kepada warga sekitar.

Mendengar teriakan minta bantuan dari Mono, warga bernama Suriani pun datang ke rumah pelaku. Saat datang, nyawa Aidil tidak tertolong lagi akibat luka serius yang dialami Aidil.

SADIS! Bapak Aniaya Anaknya Sendiri Hingga Meninggal di Maros 1

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, akibat penganiayaan yang dilakukan Unding, korban mengalami luka berat di kepala. Bahkan beberapa luka memar pada tubuh lainnya seperti hidung, luka pada punggung dan selangkangan juga terlihat.

“Berdasarkan hasil visum Puskesmas Mallawa, korban mengalami luka berat dan mengalami pendaharan di beberapa sekujur tubuh,” ungkapnya.

Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Mallawa pun bergegas mengamankan pelaku. Berdasarka catatan medik, ternyata tersangka diketahui mengalami gangguan jiwa. Bahkan pelaku pernah dirawat di RS Dadi Makassar setelah didiagnosa mengalami gangguan Psikotik Skizofrenia akut.

Munawir

SADIS! Bapak Aniaya Anaknya Sendiri Hingga Meninggal di Maros 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga