Kunjungan ke Sinjai, Ini Pesan Kapolda Sulsel

22
Bupati Sinjai Sabirin Yahya saat menyambut Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono di Rujab Bupati Sinjai, Selasa (14/3/2017)/IST

SULSELSATU.com, SINJAI – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel Irjen Pol Muktiono melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sinjai. Dalam kunjungannya di Kabupaten Sinjai, Irjen Muktiono disambut langsung Bupati Sinjai Sabirin Yahya dan Kepala Polres Sinjai AKBP Agus Dwi Darmawan.

Dalam kunjungannya, Irjen Pol Muktiono juga sempat memberikan pengarahan kepada personil Polres Sinjai agar mampu membangun soliditas dan sinergitas dengan stekholder di Kabupaten Sinjai.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono Disambut Bupati Sinjai Sabirin Yahya dan Kapolres Sinjai SKBP Agus Dwi Darmawan saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai, Selasa (14/3/2017)/IST

“Saya berharap, semua personil Polres Sinjai mampu membangun soliditas dan sinergitas sesama stackholder yang ada di sini,”pesannya.

Bupati Sinjai Sabirin Yahya memberikan plakat kepada Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono yang datang berkunjung di Sinjai, Selasa (14/3/2017)/IST

Sementara itu, Bupati Sinjai Sabirin Yahya, mengatakan bahwa kehadiran Kapolda Sulsel ke Sinjai diharapkan bisa mempererat silaturahmi dan mampu mengkoordinir anggota kepolisian agar menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Sinjai.

“Semoga ini bisa menjadi silaturahmi yang baik dalam pembinaan kemasyarakatan, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sinjai,”pungkasnya.

Munawir

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Pemkot Parepare Bentuk Komisi Amdal

SULSELSATU.com, PAREPARE - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare...

Tak Mampu Menangkan Jokowi, Bupati Mandaling Natal Undur Diri

SULSELSATU.com, JAKARTA - Bupati Mandaling Natal, Sumatera Utara, Dahlan...

Suara Istrinya Dikurangi, Ketua Gerindra Jeneponto Lapor ke Bawaslu

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Paris Yaris...

Baca Juga