Buronan Curanmor Ditangkap Saat Tidur Pulas

30
Buronan Curanmor, Buron Curanmor, Jeneponto, Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Dicky Sondani, Bantaeng, Kampung Togo-Togo, Batang, Pantai Seruni, Bissapu, Anwar Makkatutu, Mio Sporty
Buron curanmor, Ramli Bin Arif Dg. Rewa (25) ditangkap saat berada dirumah temannya di kampung Togo-Togo, Kec. Batang, Kab. Jeneponto, Selasa (14/3/2017). (SULSELSATU/IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Pelaku curanmor yang seringkali membuat resah warga Jeneponto akhirnya tertangkap. Pelaku, Ramli Bin Arif Dg. Rewa (25) ditangkap saat berada dirumah temannya di kampung Togo-Togo, Kec. Batang, Kab. Jeneponto, Selasa (14/3/2017).

Sebelumnya, kepolisian mendapat informasi dari warga bahwa pelaku yang jadi buronan polisi itu berada di Kampung Togu-Togu. Polisi yang menerima laporan tersebut lansung bergerak cepat menuju rumah yang dimaksud.

Setibanya di rumah yang dimaksud, kepolisian langsung menangkap pelaku yang sedang tidur pulas dan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Bissappu untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Dari keterangan pelaku, Ramli telah melakukan tiga kali pencurian yakni, di depan SMUN 1 Bissappu Bantaeng, RSU Anwar Makkatutu, Kab. Bantaeng dan di parkiran anjungan Pantai Seruni Kab. Bantaeng

Saat ini polisi telah menahan pelaku beserta barang bukti tiga motor Mio Sporty.

Kabag Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pelaku telah lama buron dan barang bukti kejahatannya ada yang telah diamankan sejak september 2016

“Pelaku sudah buron sejak 2016 dan barang bukti berupa sepeda motor telah diamankan pada September 2016 lalu. Pelaku dan barang bukti kami serahkan ke Mapolsek Bissappu karena dia melakukan di wilayah hukum Bissappu,” kata Dicky, Rabu (15/3/2017).

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga