ARA Terjun Langsung Eksekusi Tanah Dibelakang DPRD Makassar

14
Wakil ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali saat meninjau langsung proses pembongkaran pagar beton yang ada di jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, Rabu (15/3/2017)/Asrul SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali bersama Pansus Fasum Fasos turun langsung melakukan pembongkaran pagar beton milik pengembang Timur Rama yang membatasi akses Jalan dari Yusuf Dg Ngawing ke Jalan Hertasning.

Politisi Partai Demokrat itu mengapresiasi kerja keras Pansus Fasum Fasos DPRD Kota Makassar yang sudah memperlihatkan kinerjanya dalam mengembalikan aset Pemkot Makassar yang selama ini dikuasai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Saya kira ini adalah suatu keberhasilan Pansus Fasum Fasos yang telah melakukan eksekusi langsung demi mengembalikan aset negara,” kata pria yang akrab disapa ARA kepada SULSELSATU.com disela-sela pembongkaran, Rabu (15/3/2017).

ARA Terjun Langsung Eksekusi Tanah Dibelakang DPRD Makassar 1
Wakil ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali saat meninjau langsung proses pembongkaran pagar beton yang ada di jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, Rabu (15/3/2017)/Asrul SULSELSATU.com

ARA menjelaskan bahwa dirinya telah lama memperjuangkan agar jalan ini bisa diakses oleh masyarakat banyak.

“Kita berharap teman-teman Pansus untuk terus melaksanakan tugas dalam mengembalikan aset negara, karena masih banyak Fasum Fasos yang belum kembali,” tambah pria yang juga disebut-sebut bakal bertarung di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Sementara itu, Ketua Pansus Fasum Fasos, Abdul Wahab Tahir mengatakan bahwa setelah 20 tahun jalan tersebut tidak bisa diakses akhirnya bisa dinikmati warga pasca tembok beton diratakan dengan tanah.

“Kita akan terus mengejar Fasum Fasos yang masih dimiliki secara pribadi untuk dikembalikan ke Pemkot Makassar, ini adalah bukti keseriusan Pansus untuk bekerja demi kepentingan masyarakat,” kata Ketua Komisi A DPRD Makassar itu.

Asrul

Rekomendasi Berita

Baca Juga