Danny Puji Buku Terbaru Kajati Sulselbar

11
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Jan Marinka, Kajati Sulselbar, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Rektor Universitas Pattimura, Prof. MJ Sapteno, Komisi Kejaksaan Kajagung RI, Dr. Barita Simanjuntak, dan Dekan Fakultas Hukum Unhas, Prof. Farida Patittingi, Walikota Makassar, Danny Pomanto
Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto turut menghadiri bedah buku yang baru diluncurkan tersebut, di kampus Universitas Hasanuddin Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (15/3/2017). (SULSELSATU/IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto memberikan pujian terhadap buku yang ditulis oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Jan S Maringka yang berjudul “Reformasi Kejaksaan Dalam Sistem Hukum Nasional”.

Danny turut menghadiri bedah buku yang baru diluncurkan tersebut, di kampus Universitas Hasanuddin Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (15/3/2017).

Buku setebal 230 halaman ditulis Jan S Maringka ketika mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas). Buku tersebut berisikan komitmen seluruh bangsa Indonesia dalam upaya mewujudkan penguatan kejaksaan secara kelembagaan dalam menopang kehidupan bernegara sebagai lembaga penuntutan yang profesional dan independen.

Jan S Maringka tercatat sebagai alumni Lemhanas angkatan PPRA LIII. Hadir sebagai penanggap dalam bedah buku itu, Dr Barita Simanjuntak dari Komisi Kejaksaan RI, Rektor Universitas Pattimura Prof M J Saptono dan Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof Dr Farida Patittingi.

Danny Puji Buku Terbaru Kajati Sulselbar 1

”Buku ini menginspirasi Korps Adhiyaksa untuk mewujudkan kejaksaan yang semakin profesional, dan berintegritas. Memberikan gambaran jika upaya membangun kejaksaan tidak terpisahkan dari kebijakan dan strategi pembangunan hukum nasional secara holistik,” kata Danny.

 

Danny Puji Buku Terbaru Kajati Sulselbar 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga