Data Fasum Fasos, Pansus Undang Ketua REI Sulsel

4
RDP Pansus Fasum Fasos DPRD Makassar dengan Ketua REI Sulsel Arief Mone di ruang Banggar DPRD Makassar, Rabu (15/3/2017)/Asrul SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Panitia Khusus (Pansus) pencarian Fasum Fasos DPRD Kota Makassar kembali menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Ketua Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Arief Mone di Gedung DPRD Makassar, Rabu (15/3/2017).

Ketua Pansus Fasum Fasos, Abdul Wahab Tahir mengatakan diundangnya Ketua REI Sulsel untuk meminta keterangan berkaitan penyerahan Fasum Fasos para pengusaha properti.

“Kita berharap, kehadiran Ketua REI Sulsel, beliau menyampaikan ke para anggotanya untuk menyerahkan Fasum Fasosnya ke Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar,” jelas Wahab Tahir ke SULSELSATU.com.

Data Fasum Fasos, Pansus Undang Ketua REI Sulsel 1
Ketua REI Sulsel, Arief Mone saat menghadiri RDP dengan Pansus Fasum Fasos DPRD Makassar, Rabu (15/3/2017)/Asrul SULSELSATU.com

Sementara itu, Ketua REI Sulsel, Arief Mone berjanji akan bekerjasama dengan Pansus Fasum Fasos DPRD Sulsel dalam hal pengembalian aset Pemkot Makassar.

Data Fasum Fasos, Pansus Undang Ketua REI Sulsel 2

“Saya juga adalah orang yang ingin berkontribusi dalam memajukan Kota Makassar, terkait Fasum Fasos, Kami tidak ada sama sekali niat untuk tidak menyerahkan,” jelas Arief Mone dihadapan anggota Pansus Fasum Fasos.

Arief pun berharap agar kedepan penyerahan Fasum Fasos dari pihak pengembang ke Pemkot dipermudah dan disederhanakan. Untuk diketahui, Pansus Fasum Fasos telah melakukan pembongkaran pagar beton milik pengembang Timur Rama yang membatasi akses Jalan dari Yusuf Dg Ngawing ke Jalan Hertasning pada Selasa, (14/3/2017) sore.

Asrul

Data Fasum Fasos, Pansus Undang Ketua REI Sulsel 3

Rekomendasi Berita

Baca Juga