Resmob Polda Sulsel Bekuk Dua Pelaku Curat Spesialis Rumah Kos

17
Pelaku Curat yang dibekuk Resmob Polda Sulsel/IST

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua pelaku Pencurian dan Pemberatan (Curat) yang merupakan spesialis pencurian di kos-kosan dan rumah kontrakan ini berhasil dibekuk tim Resmob Polda Sulsel. Penangkapan spesialis kos-kosan tersebut dipimpin langsung oleh Panit 3 IPTU Makmur.

Pelaku yang pertama diamankan oleh kepolisian adalah Ashar alias Ballaco. Warga jalan Sukamana Kelurahan Tamaumaung Kecamatan Panakukang Makassar itu mengungkapkan bahwa dalam aksinya dia tidak sendirian, dia ditemani oleh Fadli.

Polisi lalu mencari tempat persembunyian Fadli sesuai keterangan dari Ashar. Polisi yang sudah tahu keberadaan Fadly lalu meringkusnya di jalan Sukaria 16 Kelurahan Tamaumaung Kecamatan Panakukang.

Dari hasil pemeriksaan, keduanya mengaku telah melakukan tindak curat sebanyak 5 kali dan yang menjadi sasarannya adalah rumah kontrakan dan kos-kosan.

Resmob Polda Sulsel Bekuk Dua Pelaku Curat Spesialis Rumah Kos 1

“Pelaku mengatakan bahwa mereka sudah melakukan aksinya sebanyak 5 kali dan sasarannya rumah kontrakan dan kontrakan,”kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondoni

Setelah dilakukan interogasi lebih lanjut terhadap keduanya, pelaku mengatakan telah mengambil sejumlah barang yakni dua unit laptop merk Asus, satu unit motor Satria FU, tiga buah tabung gas 3kg, satu unit Laptop merk Acer dan satu pasang sepatu kets merek Eager.

Munawir

Resmob Polda Sulsel Bekuk Dua Pelaku Curat Spesialis Rumah Kos 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga