Golkar Barru Siap Gelar Musda

7
Partai Golkar
Partai Golkar (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Barru rencananya akan menggelar Musyarah Daerah (Musda) di gedung Bolasobae, Barru, Jumat (17/3/2017) nanti. Hal itu diungkapkan, Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPD Partai Golkar Barru, Lakama Wiyaka.

Menurutnya, saat ini ada tiga bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Barru yang sudah mengambil formulir yaitu ketua itu adalah mantan Bupati Barru dua periode Andi Muhammad Rum, Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Barru Hasma, dan Wakil Ketua DPD Golkar Barru Bayasid M Yusuf.

“Kita sudah dapat infonya sudah tiga yang mendaftar. Sebentar sore batas pengembalian formulirnya, habis itu langsung kita verifikasi,” kata Lakama, kepada sejumlah wartawan, Rabu (15/3/2017).

Lebih lanjut, kata Lakama, malam ini bakal calon Ketua Golkar Barru yang dinyatakan lolos verifikasi, akan mengikuti tahapan penyampaian visi dan misi, serta program unggulan.

Golkar Barru Siap Gelar Musda 1

Saat ini ungkap Lakama, pihak panitia sudah merampungkan persiapan 95 persen, termasuk penyebaran undangan bagi para tokoh dan pimpinan partai politik di barru untuk hadir dalam Musda.

“Pak Nurdin Halid yang akan membuka langsung Musdanya. Termasuk beberapa pengurus Golkar Provinsi juga akan hadir,” tutup Lakama.

Ramdhan Akbar

Golkar Barru Siap Gelar Musda 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga