Lagi, Kader Golkar Sulsel Gabung ke NasDem

28
Sekretaris DPW NasDem sulsel Syaharuddin Alrif, bersama ketua Bappilu DPW NasDem Sulsel Irfan Jaya saat melakukan Konfrensi Pers, di Hotel Clarion Makassar, Rabu (15/3/2017).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Bendahara Partai Golkar Sulsel, Andi Asrul Asron menyatakan sikap bergabung dengan partai NasDem Sulsel dibawah pimpinan Rusdi Masse. Hal itu terungkap saat Andi Asrul bertemu dengan sejumlah elit Dewan Pimpinan wilyah (DPW) NasDem di Hotel Clarion Makassar, Rabu (15/3/2017).

Andi Asrul mengungkapkan, keputusannya bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu, karena merasa memiliki jiwa restorasi seperti yang di menjadi tagline NasDem.

“Kemenangan yang di Takalar itu membuat saya mengambil kesimpulan, saya harus bergabung dengan NasDem untuk melanjutkan perjuangan restorasi,” jelas Andi Asrul.

Lagi, Kader Golkar Sulsel Gabung ke NasDem 1
Wakil Bendahara DPD I Golkar Sulsel Andi Asrul Asron saat mengenakan jaket kebesaran partai NasDem setelah menyatakan mundur sebagai kader Golkar Sulsel/Ramdhan Akbar SULSELSATU.com

Lebih lanjut Andi Asrul menjelaskan, pihaknya bukan baru pertama kali bergabung dengan partai NasDem. Andi Asrul mengaku sebelum ke Partai Golkar dia pernah menjadi pengurus NasDem.

Lagi, Kader Golkar Sulsel Gabung ke NasDem 2

Sementara itu, Sekertaris DPW NasDem Syaharuddin Alrif, sangat mengapresiasi bergabungnya salah satu pengusaha asal kabupaten Bone itu. menurunya hal itu bisa menjadi energi baru bagi kemajuan NasDem kedepan.

“Ini kabar gembira bagi kami di NasDem, bergabungnya pak Andi Asrul jadi energi baru, kami berharap lebih banyak lagi tokoh yang ingin bergabung dengan perjuangan kami di NasDem,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, pasca Rusdi Masse memimpin NasDem Sulsel, sejumlah kader Golkar Sulsel berbondong-bondong bergabung ke partai besutan Surya Paloh itu.

Ramdhan Akbar

Lagi, Kader Golkar Sulsel Gabung ke NasDem 3

Rekomendasi Berita

Baca Juga