NasDem Sulsel Mulai Buka Pendaftaran Bacaleg

118
Partai NasDem/INT

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon legislatif (Bacaleg) untuk DPR-RI, DPRD Sulsel, dan DPRD Kabupaten Kota.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW NasDem Sulsel, Irfan Jaya mengatakan, pendaftaran Bacaleg akan dibuka mulai hari ini hingga Desember 2017 mendatang.

“Kita Buka Mulai hari ini, hingga Desember mendatang, karena ada proses seleksi. tentunya kita pakai parameter yang akan kita jadikan tolak ukur,” Kata Irfan Jaya saat melakukan Konfrensi Pers di Hotel Clarion Makassar, Rabu (15/3/2017).

Menurut Irfan, Partai NasDem dengan semangat Restorasi membuka ruang bagi Masyarakat untuk berjuang bersama membangun indonesia melalui partai besutan Surya Paloh itu.

“Bagi yang ingin mendaftar Caleg DPR-RI dan provinsi silahkan mendaftar di kantor DPW NasDem dan bagi Caleg kabupaten kota silahkan mendaftar di Kantor DPD NasDem di kabupaten masing-masing,” tambahnya.

Irfan menegaskan, dalam proses penjaringan Bacaleg, sama sekali tidak dipungut biaya sehingga siapa saja bisa mendaftar.

Ramdhan Akbar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga