NasDem Sulsel Optimis Hadapi Pileg 2019

18
Sekretaris DPW NasDem sulsel Syaharuddin Alrif, bersama ketua Bappilu DPW NasDem Sulsel Irfan Jaya saat melakukan Konfrensi Pers, di Hotel Clarion Makassar, Rabu (15/3/2017).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan optimis menjadi pemenang pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW NasDem Sulsel Irfan Jaya mengatakan, dipileg mendatang, pihaknya menargetkan 6 Kursi untuk DPR-RI, 15 Kursi untuk DPRD Sulsel dan 115 Kursi di DPRD Kabupaten Kota se-Sulsel.

“Jumlah itu sudah kita hitung berkali-kali. kita masih punya waktu dua tahun untuk mempersiapkan itu,” ungkap Irfan Jaya dalam Konfrensi Pers, di Hotel Clarion, Makassar, Rabu (15/3/2017).

Target itu, jelas Irfan, adalah sesuatu yang sangat bisa dicapai dengan melihat semangat, kinerja serta infrastruktur partai. Tak hanya itu, Irfan juga berjanji akan mengawal target yang telah di tetapkan tersebut.

“Bappilu yang baik tidak perlu menjadi caleg, tugas saya hanya mengurus seluruh caleg untuk dimenangkan,” tegas Irfan Jaya.

Ramdhan Akbar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

DPD Partai NasDem Maros Gelar Rapat Persiapan Kedatang Surya Paloh

SULSELSATU.com, Maros -- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem...

VIDEO: Wow! Pengemis Ini Ternyata Punya Mobil dan Supir Pribadi

SULSELSATU.com, JAKARTA – Seorang pengemis yang setiap harinya biasa...

Batasi Hingga 45 Ribu Pendaftar, Ini Jadwal Penerimaan Maba UMI

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar membuka...

Baca Juga