Norman Kamaru Bakal Main di Film Pamanca The Movie

21
Pamanca' The Movie, Pamanca, Jackie Chan, Jet Lie, Rapindo Galesong, Makassar, Bulukumba, Bone dan Parepare, Andi Iwan, Film Makassar, Film Lokal Makassar, Film Kolosal, Film Budaya Makassar, Makassar, Bugis Makassar, Bugis
Eksekutif Produser film Pamanca, Muhammad Basir saat menggelar konfrensi pers di Hotel Grand Clarion, Sabtu (11/3/2017). (SULSELSATU/ASRUL)

SULSELSATU.com, BONE– Mantan anggota Brimob yang terkenal lewat lipsync Chaiyya-Chaiyya Norman Kamuru akan terlibat dalam film kolosal asal Sulawesi Selatan, ‘Pamanca The Movie’. Dia mengaku akan menjadi pemeran antagonis.

Menurutnya perannya di film garapan Rapindo Galesong Films ini agak kontras dengan kehidupannya yang dikenal selama ini yang menghibur, melonkolis, lucu dan identik dengan seni India.

“Saya diminta oleh diminta oleh Sutradara untuk memerankan tokoh antagonis. Karena selama ini saya dikenal sebagai pemeran melodramatik. Jadi dalam film ini saya harus dibenci. ” kata Norman kepada wartawan di Kafe Teras, Watampone, Bone, Sulawesi Selatan, dalam keterangan pers yang diterima Sulselsatu.com, Rabu (15/3/2017) malam.

Keterlibatannya dalam film laga ini, kata dia, dimulai sejak awal sebelum pra produksi film yang nantinya akan melibatkan aktor laga asia, Jackie Chan dan Jet Li.

Dia sendiri menjadi salah satu pengisi hiburan dalam open casting di Parepare, Bone, Bulukumba dan Makassar. Selain dia ada eks finalis kompetisi X Factor 2013, Gede Bagus.

Sejak keluar dari institusi Polri, banyak yang kaget dengan kondisi Norman yang kurus. “Nggak badan saya memang begini. Bedanya sekarang ada jenggot dan tato dilengan, ” kata pengusaha warung makan ini di Jakarta

Rekomendasi Berita

Baca Juga