Sugali Minta Danny Dihadirkan di Rapat Dengar Pendapat

42
DPRD Makassar, DPRD, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Pansus Fasum Fasos DPRD Makassar, Partai Demokrat, Susuman Halim, Sugali, Abdul Wahab Tahir, Pemkot Makassar, Ketua REI Sulsel, Arief Mone, REI Sulsel, Makassar, Sulsel, Fasum Fasos
Susuman Halim. (SULSELSATU/ASRUL)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Anggota Panitia Khusus (Pansus) Fasilitas Umum (Fasum) dan Fasilitas Sosial (Fasos), Fraksi Partai Demokrat, Susuman Halim meminta agar Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto diundang hadir saat rapat dengar pendapat dengan Pemkot Makassar.

Pria yang akrab disapa Sugali itu beralasan bahwa Danny Pomanto harus memberikan penjelasan terkait prosedur penyerahan fasum fasos dari pengusaha properti ke Pemkot Makassar.

“Pak ketua (Abdul Wahab Tahir), Kami minta rapat selanjutnya untuk diundang bapak Walikota Makassar guna meminta penjelasan berkaitan dengan keluhan dari REI,” Kata Sugali saat RDP dengan Ketua Real Estate Indonesia Sulsel, Rabu (15/3/2017) sore.

Sebelumnya Ketua REI Sulsel, Arief Mone mengeluhkan sikap Pemkot Makassar yang menurutnya tata cara penyerahan fasum-fasos yang berbelit-belit sehingga menyebabkan para pengembang malas.

“Saya juga adalah orang yang ingin berkontribusi dalam memajukan Kota Makassar, terkait fasum fasos, kami tidak ada sama sekali niat untuk tidak menyerahkan,” jelas Arief Mone dihadapan anggota Pansus Fasum Fasos.

Selain itu, ia juga menuturkan saat ini sudah ada delapan anggota para pengembang yang akan menyetorkan fasum fasosnya ke pemerintah kota.

“Kemarin baru ada lima, tetapi saat ini sudah ada delapan yang siap menyerahkan, yang lain akan menyusul,” tambahnya.

Asrul

 

Sugali Minta Danny Dihadirkan di Rapat Dengar Pendapat 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga