Potensi El Clasico di Perempat Final Liga Champions

19
Liga Champions, UCL, Napoli, Real Madrid, Arsenal, Bayern Muenchen, Ronaldo, Maradona, Maurizio Sarri, The Gunners, Emirates Stadium
Liga Champions.

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Drawing babak perempat final Liga Champions bakal digelar Jumat (17/3/2017) besok di markas UEFA di Nyon, Swiss. Pada tahap ini, para penikmat sepakbola berpotensi bakal menyaksikan duel klasik terbesar di dunia antara Real Madrid melawan Barcelona.

Sesuai aturan Liga Champions, setiap tim akan mengikuti undian terbuka dimana tim-tim yang berasal dari satu negara bisa bertemu. Sebagaimana dikutip di laman resmi UEFA, klub dari asosiasi nasional yang sama seperti Real Madrid dan Barcelona atau Bayern Munchen dan Borussia Dortmund berpotensi bentrok satu sama lain.

Jika hal ini terjadi, maka dipastikan akan ada tiga kali duel El Clasico pada April mendatang. Sebab, leg pertama perempat final bakal berlangsung antara 11 dan 12 April. Adapun laga kedua dilaksanakan pada 18 atau 19 April.

El Barca dan Los Blancos bakal bersua lagi pada pekan ke-33 La Liga, 23 April. Duel ini berlangsung di Santiago Bernabeu.

Potensi El Clasico di Perempat Final Liga Champions 1

Saat ini, ada delapan tim yang sudah melaju ke babak 8 besar yakni Real Madrid, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, Leicester City, Barcelona, Juventus, AS Monaco, dan Atletico Madrid.

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga