Demokrat Usung Kader di Pilkada Wajo

10
Demokrat, Partai Demokrat, Demokrat Wajo, Pilkada Wajo, Pilkada Serentak 2018, Pilkada Wajo 2018, Pilbup Wajo, Irwan Pattawari, Satriya Majid, Bupati Wajo, Bupati Petahana
Wakil Bendahara Demokrat Sulsel, Satriya Majid. (SULSELSATU/DOK. PRIBADI)

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel menyambut baik keinginan Satriya Majid untuk bertarung pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Wajo yang digelar 2018 mendatang.

Wakil Ketua DPD Demokrat Sulsel, Irwan Pattawari mengungkapkan, untuk Kabupaten Wajo, Demokrat telah memiliki modal 5 kursi di DPRD sehingga sangat mungkin untuk mengusung kader untuk bertarung.

Apalagi lanjut Irwan, Pilkada Wajo tidak di ikuti oleh petahana, sehingga peluang untuk menang sangat terbuka.

“Demokrat di Wajo memiliki 5 kursi, semua berpeluang termasuk kader tergantung hasil survei jadi nanti kita lihat survei bagaimana,” ujar Irwan saat dihubungi, Kamis (16/3/2017).

Salah satunya adalah Wakil Bendahara Demokrat Sulsel, Satriya Majid yang digadang-gadang akan bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan itu di Wajo.

Satriya mengaku, pihaknya telah melakukan sosialisasi. Bahkan mantan caleg DPRD Provinsi ini mengaku telah membentuk tim pemenangan di 14 kecamatan dan merangkul kembali basis yang telah terbentuk pada Pileg 2014 lalu.

“Baliho saya sudah tersebar di Wajo, dan saya punya basis 800 saksi pada Pileg masih bertahan di 880 TPS pada Pileg dulu,” ujar Satriya.

Satriya optimis mampu bersaing dengan sejumlah figur dan berpeluang menang. Sebab kontestasi kali ini akan menarik karena pertarungan tanpa petahana.

Ramdhan Akbar

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga