Legislator Sulsel Ini Ajak Mahasiswa Berkarya di Masyarakat

5
Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PPP, Andi Nurhidayanti saat memberikan pembekalan terhadap mahasiswa KKLP, Kamis (16/3/2017)/IST

SULSELSATU.com, SOPPENG – Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati membawakan materi dalam Kegiatan Pembekalan Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) di Kampus Lamappapoleonro, di Jalan Ksatria Kelurahan Botto Kabupaten Soppeng, Kamis (16/3/2017).

Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati hadir membawakan Materi Public Speaking dan Teknik Keprotokoleran dihadapan 158 Mahasiswa.

“Kalian akan terjun lansung masyarakat maka Kalian harus mempersiapkan diri, khususnya pada saat Kalian berbicara di depan masyarakat”, ungkap Anggota Komisi B DPRD Sulsel ini.

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini juga berharap kepda seluruh peserta KKLP yang nantinya akan tersebar di 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng untuk meninggalkan kesan positif dan karya di Masyarakat

Legislator Sulsel Ini Ajak Mahasiswa Berkarya di Masyarakat 1

“Kehadiran Kalian di sana nantinya hanya beberapa hari, namun Saya berharap sebagai orang terdidik Kalian meninggalkan kesan positif dan karya yang bisa diingat oleh Masyarakat,” ungkapnya.

Citizen Report : Rahman

Legislator Sulsel Ini Ajak Mahasiswa Berkarya di Masyarakat 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga