Walikota Danny Akan Lantik Pengurus Kombongan Sangtorayan Makassar

37
Pengurus Kombongan Sangtorayan Makassar periode 2017-2022 yang akan dilantik langsung oleh Walikota Makassar Danny Pomanto/IST

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto rencananya akan melantik Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kombongan Sangtorayan Makassar periode 2017/2022. Pelantikan akan diadakan di Balla Tamalanrea Makassar, Sabtu (18/3/2017).

Hal itu dikemukakan Ketua Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja Kombongan Sangtorayaan Makassar, Ir. Marthen Rantetondok MM di Coffee Lovers, Kamis (16/3/2017).

Menurutnya, acara pelantikan ini merupakan tindak-lanjut dari kegiatan Musyawarah Besar Kombongan Sangtorayaan Makassar yang diadakan di Hotel Four Points by Sheraton, pada tanggal 10 Desember 2016 lalu.

“Bila tidak ada aral melintang, Walikota akan melantik pengurus kombongan,” ungkap Marthen Rantetondok, didampingi Mesakh Raymond Rantepadang dan Mario
David.

Mesakh Raymond Rantepadang menambahkan bahwa acara ini akan dihadiri oleh pengurus dari 86 kerukunan keluarga Toraya di Makassar.

“Kami berharap seluruh pengurus Kerukunan keluarga Toraya yang ada di Makassar, dapat menghadiri acara ini, karena akan dirangkaikan dengan rapat kerja untuk menyusun program kerja Kombongan 5 tahun ke depan,” ungkap Mesakh.

Rapat Kerja Kombongan ini, kata Mesakh, akan didahului oleh diskusi pengantar dengan narasumber antara lain Ketua Dewan Penasihat PMTI, Irjen Pol (Purn) Mathius Salempang ; Direktur Utama PT MRT Jakarta Dr. William Sabandar dan Wakil Ketua IKT Papua Ir. Djuly Mambaya.

Citizen Report : Mesak Raymond Rantepadang

Rekomendasi Berita

Baca Juga