Nurdin Halid Sebut Pembangunan di Sulsel tak Merata

16
Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid hadir di Musda Golkar Barru, Jumat (17/3/2017)/IST

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel Nurdin Halid menilai gerliat pembangunan di Sulsel mengalami ketimpangan yang besar. Menurut Nurdin sapaan Nurdin Halid, Sejauh perjalanannya mengelilingi daerah yang telah sampai sudut-sudut terjauh di Sulsel, Pihaknya menemukan tingkat kesejahtraan ekonomi masyarakat perkotaan dan pedesaan sangat berbeda.

“Bukan hanya di bidang ekonomi bahkan di bidang infrastrukutr, pendidikan, kesehatan dan beberapa sektor lain juga belum merata,” ucap Nurdin saat meresmikan Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan di Pekke kabupaten Barru, Jumat (17/3/2017).

Untuk itu, Bakal Calon Gubernur dari Partai Golkar ini menginstruksikan kepada seluruh kader partai untuk membangun komunikasi yang efektif kepada seluruh masyarakat, bukan hanya dalam frame politis tetapi sebagai panggilan kemanusiaan.

“Rumah Pelayanan Karya Berkarya nantinya akan menjadi ruang interaksi antara masyarakat dan stakeholder partai hingga pemerintah dan masyarakat memiliki hubungan yang baik,” Teranganya.

Tak hanya itu, Nurdin Juga menghimbau kepada seluruh kader partai Golkar agar bertanggung jawab dan berjuang untuk kedamaian dan kesejahtraan masyarakat.

“Warna kuning yang mereka gunakan haruslah dipertanggungjawabkan dan diperjuangkan untuk kedamaian dan kesejahteraan seluruh masyarakat Sulsel sebagaimana yang terkandung dalam makna warna kuning,” demikian Nurdin.

Ramdhan Akbar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Bupati Gowa Paparkan Capaian Kinerja di Hadapan Dewan

SULSELSATU.com, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menyerahkan...

Bertemu Aliyah, Kades Bontomangape Keluhkan Pencabutan Insentif PPKBD

SULSELSATU.com, TAKALAR - Karunia Ramli, selaku Pelaksana Tugas (Plt)...

Surya Paloh Imbau Warga Maksimalkan Hak Pilihnya

SULSELSATU.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengimbau...

Baca Juga