Ini Harapan Ketua Asita Sulsel Bagi Tour Leader

31
Ketua Asita Sulsel, Didi L Manaba saat memberikan sambutan pada acara Workshop Tour Leader di Hotel Plaza Quality Makassad, Sabtu (18/3/2017)/Asrul SULSELSATU.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (Asita) Sulawesi Selatan (Sulsel), Didi Leonardo Manaba menggelar workshop Tour Leader di Hotel Quality Plaza Makassar, Sabtu (18/3/2018).

Workshop tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman kepada para tour leader dalam memberikan layanan yang maksimal bagi pelanggan setiap perusahaan yang bergabung di Asita Sulsel.

“Harapan Kita, para Tour Leader yang mengikuti workshop ini mampu memberikan pemahaman serta meningkatkan pengetahuan para pemandu wisata,” kata Didi saat ditemui SULSELSATU.com usai pembukaan workshop.

Selain itu, Didi juga mengatakan bahwa tujuan lainnya adalah agar wadah bagi para pengurus Asita untuk berkonsolidasi.

“Ini juga menjadi ajang untuk bertukar pikiran agar pelayanan yang diberikan teman-teman di Asita untuk pelanggan masing-masing,” tambah Didi.

Workshop ini diikuti sekitar 100 peserta dari berbagai biro perjalanan. Baik umum maupun biro perjalanan khusus yaitu umrah dan haji.

Asrul

Rekomendasi Berita

Baca Juga