Isteri Nurdin Halid Silaturahim ke Ibunda Syahrul Yasin Limpo, Untuk apa?

Pembina IIPG Sulsel Andi Ani Nurdin Halid saat berkunjung ke kediaman Ibunda Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Nurhayati Yasin Limpo, Selasa (27/3/2017)/IST
images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pembina IIPG (Ikatan Isteri Partai Golkar) Sulsel A. Ani Nurdin Halid melakukan silaturahmi dengan mengunjungi sejumlah tokoh perempuan Sulsel, Selasa, (28/3/2017).

Rombongan IIPG Sulsel memulai silaturahmi dengan mengunjungi Andi Kembang Attas Ketua Piveri (Persatuan Isteri Veteran Republik Indonesia) di Jalan Bougenvile, serta Nurhayati Yasin Limpo Ketua Lansia Sayang Bunda di Jalan Haji Bau, dan Hj Yuliana Daeng Nginna sesepuh Golkar Sulsel di Jalan Raya Pendidikan.

Istri Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid itu, datang bersama Ketua IIPG Sulsel Laila Mufida Roem, Sekertaris IIPG Sulsel Fadjar Rosita A Yagkin Padjalangi dan sejumlah pengurus. A. Ani Nurdin Halid mengungkapkan, Kunjungan kesejumlah tokoh perempuan Sulsel ini merupakan rangkaian peringatan Hari Kartini, 21 April mendatang.

“Kami bersilaturahmi bentuk perhatian dan kecintaan kepada orang tua kita yang telah memberikan teladan yang baik bagi perempuan Sulsel,” kata A. Ani

Sementara itu, Ketua Piveri Andi Kembang Attas merasa bahagia mendapatkan kunjungan dari pengurus IIPG Sulsel, meski telah berusia 82 tahun, ibunda dari Ketua HWK (Himpunan Wanita Karya) Sulsel Andi Tuti Attas masih mengikuti perkembangan Partai Golkar melalui berbagai pemberitaan di media massa.

“Semoga Sulsel mendapatkan pemimpin yang amanah bisa membawa Sulsel yang sejahterah dan aman,” harap A Kembang Attas.

Sementara saat silaturahmi di kediaman Nurhayati Yasin Limpo, rombongan disambut hangat oleh ibunda Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang banyak menceritakan aktifitas kesehariannya dari berolahraga hingga merawat tanaman di halaman rumahnya.

“Saya sangat gembira atas kunjungan ini,” kata Nurhayati Yasin Limpo membuka perbincangan.

Tokoh perempuan lainnya yang dikunjungi pengurus IIPG Sulsel adalah Hj Yuliana Daeng Nginna, isteri dari Prof Dr Paturungi Parawansa yang menerima pengurus IIPG Sulsel dengan penuh keramahan.

“Alhamdulillah pengurus IIPG Sulsel tidak melupakan kami, orang tuanya,” ungkap Hj Yuliana.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Ihwan Fajar