Ratusan Polisi Diturunkan ke Lokasi Longsor Luwu

Kabupaten Luwu, Luwu, Longsor di Luwu, Desa Kaladi, Kecamatan Suli Barat, Berita Longsor, Musibah Longsor, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu
Ratusan personil Polres Luwu dikerahkan ke lokasi longsor di Luwu.

SULSELSATU.com, LUWU – Kepala Kepolisian Resor Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan memerintahkan seluruh personilnya ke lokasi longsor di Desa Kaladi, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Selasa (4/4/2017). Ahmad mengatakan, seluruh polisi sengaja diturunkan untuk membantu masyatakat yang terisolir agar jalur yang setiap hari mereka lalui, bisa segera terbuka.

“Titik longsor cukup banyak, personil yang kita turunkan diharap bisa membuka akses agar bisa dilalui, minimal bisa buat sepeda motor,” kata Ahmad.

Setelah akses jalan bisa dibuka dan dilalui sepeda motor, masyarakat bisa kembali beraktifitas, membeli kebutuhan pokok seperti beras dan sembako.

Kabupaten Luwu, Luwu, Longsor di Luwu, Desa Kaladi, Kecamatan Suli Barat, Berita Longsor, Musibah Longsor, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu

“Alat berat juga sedang bekerja di lokasi lain, semoga dalam waktu dekat ini seluruh titik longsor sudah bisa dibersihkan total,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, longsor di Desa Kaladi, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, menyebabkan ratusan warga di tiga dusun terisolir. Satu-satunya akses jalan yang menghubungkan Desa Kaladi dan ibu kota kecamatan, longsor dan hanya dapat dilalui sepeda motor.

Penulis : Haswadi
Editor : Awang Darmawan