Diterpa Isu Mosi Tidak Percaya, HIPMI Sulsel Tetap Harmonis dengan BPC

11
HIPMI Sulsel, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Herman Heizer, Harmansyah, Pangkep, BPC HIPMI Pangkep, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kendati diterpa isu mosi tidak percaya, hubungan antara BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel dengan BPC HIPMI tetap harmonis.

Hal itu dibuktikan dengan pertemuan yang dilakukan antara Ketua OKK BPD HIPMI Sulsel, Harmansyah bersama Ketua Umum BPC HIPMI Pangkep Muhammad Yusuf di salah satu warung kopi di Kabupaten Pangkep, Selasa (18/4/2017) malam. Keduanya terlihat santai membicarakan agenda HIPMI ke depannya.

Harmansyah mengatakan, permasalahan mosi tidak percaya yang dilayangkan oleh sebagian pengurus BPC HIPMI adalah hak mereka untuk berpendapat. Ia meminta agar hal ini tidak terlalu dibesar-besarkan.

Sebab, hal itu dikhawatirkan dapat memicu konflik horisontal di kepengurusan teman-teman di BPC.

“HIPMI itu asik, penghuninya kritis dan cerdas-cerdas. Ini terbukti dengan adanya dinamika seperti itu, dan bagi saya itu cukup indah karena semakin mempertegas kalau HIPMI itu cakep dan seksi,” katanya, dalam keterangan pers yang diterima Sulselsatu.com.

Harmansyah pun berharap, BPC bisa berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Rapat Kerja Daerah BPD HIPMI Sulsel yang akan digelar di Hotel Four Point by Sheraton pada tanggal 2 – 3 Mei 2017 mendatang.

“Berbeda pendapat itu wajar. Tapi saya yakin visi teman-teman itu sama, yaitu ingin memperbaiki dan membesarkan HIPMI,” ujar dia.

Ketua BPC HIPMI Pangkep, Muhammad Yusuf mengatakan, pihaknya akan tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk HIPMI sebagaimana amanah yang telah diberikan.

“Insya Allah BPC Pangkep akan ikut berpartisipasi baik dalam menyukseskan Rakerda BPD HIPMI Sulsel ataupun yang lainnya,” katanya.

Dalam pertemuan itu, turut hadir Wabendum HIPMI Sulsel Bambang Hariadi, dan Fahrul Amzal serta Wahyuddin Kasim yang merupakan Kompartemen Bina Wilayah di HIPMI Sulsel.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga