Jamu Juve di Camp Nou, Iniesta Buru Gol Cepat

29
Barcelona, Juventus, Andres Iniesta, Liga Champions, HalaMadrid, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com – Barcelona diharuskan membuat banyak gol jika ingin lolos ke babak semifinal Liga Champions kala menjamu Juventus di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari nanti.

Untuk itu, kapten Barca, Andres Iniesta meminta rekan-rekannya untuk memburu gol cepat pada laga melawan Juventus.

Pada babak perempat final, Barca tertinggal agregat 3-0 dari Juve hasil laga leg pertama. Jadi, pada laga kedua, Barca harus bisa menang setidaknya dengan skor 4-0 untuk melaju ke semifinal.

Bagi Iniesta, masih ada peluang bagi timnya untuk lolos ke semifinal dimana salah satu syaratnya yakni bisa mencetak gol secepat mungkin.

“Kami harus mencoba dan mencetak gol secepat mungkin dan melihat bagaimana permainan berjalan, kami harus bersabar dan banyak berkorban, memberikan tekanan dan mencoba mencetak gol dari peluang yang ada,” kata Iniesta.

“Saya merasa tidak ada hal yang bisa kami lakukan. Kami tidak boleh gugup jika gol tidak segera datang. Kami harus mengejarnya sepanjang laga dan meminimalkan peluang bagi Juve,” sambungnya.

Kembali ke laga leg pertama di Stadion Juventus, Iniesta mengakui bahwa Barca memainkan laga yang sungguh buruk. Jebolan La Masia ini mengakui ada banyak kesalahan yang dilakukan. Namun, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk menyesalinya.

“Leg pertama adalah hasil yang buruk bagi kami, karena kami tidak melakukannya dengan benar. Semua orang melihat itu. Kami tidak bisa membatalkan hasilnya. Kami punya potensi melakukan (membalikkan kedudukan) atau setidaknya mencobanya,” tandas Iniesta, seperti dikutip dari Bola.net.

Editor : Awang Darmawan

Barcelona, Juventus, Andres Iniesta, Liga Champions, HalaMadrid, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Peserta PBI BPJS di Parepare Terancam Dinonaktifkan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Gubernur Sulsel Minta Warga ke TPS dan Tidak Percayai Hoaks

SULSELSATU.com, SOPPENG - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA)...

Baca Juga