Legislator NasDem Ini Pertanyakan Makna Monumen G

24

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Berdirinya monumen huruf G yang berada di bawah flyover, atau tepatnya di sudut jalan antara Urip Sumiharjo dan AP Pettarani juga dipertanyakan oleh Sekretaris Komisi D DPRD Kota Makassar, Supratman.

Menurut pria yang akrab disapa Supra ini selama ini monumen huruf G tidak pernah ada pihak yang menjelaskan apa makna dari monumen tersebut.

“Makanya menimbulkan persepsi macam-macam dari masyarakat Kota Makassar,” kata Supra kepada SULSELSATU.com saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Rabu (19/4/2017).

Supra juga menambahkan dirinya mendapat informasi kalau monumen huruf G tersebut dibuat oleh Gramedia untuk bantuan CSR.

“Kalau pun itu benar dari Gramedia, kenapa tidak bantuan CSR-nya itu dalam bentuk bantuan buku saja ke perpustakaan-perpustakaan yang ada di Makassar, itu lebih bermanfaat bagi masyarakat banyak,” jelas Supra.

Supra menyarankan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk memberikan penjelasan kepada publik terkait makna dari monumen huruf G yang ada di antara jalan Urip Sumoharjo dan AP Pettarani itu agar tidak menimbulkan opini yang tidak jelas. Asrul

Penulis : Asrul
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Buka Musrenbang RKPD, Suard Saleh Minta Anak Buahnya Buat Perencanaan Matang

SULSELSATU.com, BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh membuka Musrenbang...

Suardi Saleh Buka Bimbingan Sosial Bagi Lansia di Dinsos Barru

SULSELSATU.com, BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh menghadiri bimbingan...

Serahkan LKPD ke BPK, Taufan Apresiasi Kinerja OPD

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe...

Baca Juga