Puluhan Tokoh Sulsel Kumpul di Hotel Condotel, Apa yang Dibahas?

48
Tokoh Sulsel, Hotel Karebosi Condotel, Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel, Ketua Kadin Sulsel, Zulkarnain Arief, dan Kepala BI Sulsel, Wiwiek Sisto Widayat, Arief Mone, Wilianto Tanta, Danny Pomanto, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah tokoh Sulsel berkumpul di Vertical Cafe Lantai 17 Hotel Condotel Karebosi Makassar, Rabu (19/4/2017) malam. Puluhan tokoh yang berasal dari berbagai latar belakang ini berkumpul untuk membahas potensi ekonomi di Sulsel.

Acara yang diselenggarakan oleh salah satu tokoh Sulsel, Alwi Hamu itu dihadiri antara lain, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Ketua Kadin Sulsel, Zulkarnain Arief, dan Kepala BI Sulsel, Wiwiek Sisto Widayat. Ketiganya menjadi narasumber dalam acara bertajuk focus group discussion ini.

Turut hadir pula sejumlah pengusaha, bankir, dan praktisi ekonomi di Sulsel. Mereka hadir khusus untuk membahas potensi ekonomi dan iklim investasi di Sulsel selama 2017.

Beberapa diantaranya, Ketua REI Sulsel, Arief Mone, dan pengusaha properti, Wilianto Tanta.

Selain itu, juga hadir Ketua Asosiasi Perbankan Syariah Indonesia (Asbisindo) Sulsel, Kamaruddin Kammisi, OJK dan sejumlah pengusaha ternama di Sulsel.

Hadir pula beberapa pejabat pemerintahan diantaranya Ketua DPRD Sulsel HM Roem, Walikota Makassar Danny Pomanto, dan sejumlah pimpinan SKPD tingkat Provinsi.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga