Warga Bantah Pernyataan Danlantamal yang Sebut Tidak Ada Kekerasan di Lakukan Oknum Anggota POMAL

6
LMPI, LMPI Sulsel, Laskar Merah Putih, Salim Mamma, Salim Mamma Dikeroyok, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Klarifikasi Pihak TNI AL soal penyerangan terhadap Salim Djati Mamma adik eks Wakapolda Sulsel, Syahrul Mamma dan Ayah Saharuddin Said, Muhammad Said di Warkop 75 jalan Satando pada, Selasa (18/4/2017) dibantah oleh warga yang melihat langsung kejadian pemukulan oleh oknum anggota POMAL.

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh TNI AL bahwa tidak ada pemukulan yang dilakukan oleh aparat adalah tidak benar, dirinya mengakui melihat langsung kejadian tersebut dan terlihat yang melakukan pemukulan kepada dua orang adalah aparat yang memakai baju dinas TNI AL.

“Saya lihat langsung, aparat yang pukul dan memakai baju dinas. Tidak benar itu kalau TNI tidak ada yang memukul,”kata saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Dia juga mengatakan bahwa aparat juga merampas dan merusak HP milik pengunjung warkop yang mencoba untuk merekam kejadian yang bertujuan menghilangkan barang bukti.

“HP yang merekam kejadian langsung di rusak dan pemilknya pun dipukul,”tambah saksi

Saksi tersebut menyebutkan, korban pemukulan pun bukan hanya dua orang seperti yang diberitakan tapi seluruh warga yang dicurigai menyimpan barang bukti mendapatkan pukulan.

“Banyak yang kena pukul dan tendangan bukan cuma dua orang, bahkan ada pegawai salah satu perusahaan yang hanya sekedar mencari alamat melalui HP juga jadi korban,”pungkasnya.

Berdasarkan rekaman video yang beredar di masyarakat, menunjukkan ada kekerasan terhadap Salim Djati Mamma dan beberapa pengunjung Warkop 75 Satando. Bahkan terlihat oknum POMAL terlihat melakukan kekerasan terhadap warga yang memakai baju biru karena sempat merekam kejadian tersebut.

VIDEO : Kekerasan oknum anggota POMAL terhadap pengunjung Warkop 75 Makassar 

Penulis : Munawir
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga