PILGUB DKI JAKARTA : Datang ke TPS, Ahok Tidak Pakai Kemeja Kotak-Kotak

4
Pilkada DKI Jakarta, Pilgub DKI, Quick Count Pilgub DKI, Ahok-Djarot, Anies-Sandi, SBY, Prabowo Subianto, Anies-Sandi Menang, Megawati Soekarno Putri, Megawati, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama bersama keluarga telah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54 Pluit pada pukul 07.50 Wib. Ada yang aneh saat Ahok menuju ke TPS bersama keluarganya, yakni tidak menggunakan baju kotak-kotak.

Hal itu verbeda saat putaran pertama menggunakan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya. Ahok terlihat menggunakan kemeja berwarna abu-abu. Seperti biasa Ahok menuju TPS bersama istri dan anak pertamanya.

Sejumlah warga yang telah berada di lokasi tampak mengerumuni Ahok. Gubernur DKI petahana itu lalu menyalami sejumlah warga.

Sebelum melakukan pencoblosan, Ahok sempat menunggu beberapa menit sebelum mendapat giliran mencoblos. Usai mencoblos, Ahok tak berkomentar banyak, petahana ini menyatakan warga tak perlu takut.

Tak banyak yang disampaikan Ahok usai mencoblos. Dia dan keluarga hanya berada di TPS sekitar 5 menit.

“TNI/Polri sudah jamin keamanan. Jadi nggak usah takut,” imbau Ahok kepada warga usai mencoblos.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga