PILGUB DKI JAKARTA : Ini Alasan Ahok tak Pakai Kemeja Kotak-Kotak

8
Pilkada DKI Jakarta, Pilgub DKI, Quick Count Pilgub DKI, Ahok-Djarot, Anies-Sandi, SBY, Prabowo Subianto, Anies-Sandi Menang, Megawati Soekarno Putri, Megawati, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak memakai seragam kebesaran kemeja kotak-kotak saat memberikan hak suaranya pada Pilgub DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017).

Ketika ditanya mengapa tidak menggunakan kemeja kotak-kotak, Ahok tersenyum. “Kan kita gak ada ada pemilihan lagi abis ini kan,” ujar Ahok di depan rumahnya yang dikutip dari INILAHCOM, Rabu (19/4/2017).

Ahok membeberkan agendanya usai memberikan hak suaranya. Petahana ini mengaku akan berkeliling untuk melakukan kontrol hasil pemilihan. Meski demikian Ahok tidak menyebut secara jelas kemana dia akan meninjau.

“Kita akan kelilingi aja, kontrol nanti,” bebernya.

Diketahui, Ahok dan keluarganya masuk dalam 549 daftar pemilih tetap (DPT) yang ada pada TPS 54. Di putaran pertama lalu, jumlah DPT di TPS 54 berjumlah 513 orang.

Ahok tercatat dengan nomor urut 151, sedangkan anak pertamanya Nicholas Sean nomor urut 152 dan istri Ahok Veronica Tan dengan nomor urut 153.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga