QUICK COUNT : Anies-Sandi Unggul Sementara, Prabowo : Angin Segar Dari Rakyat

11
Pilkada DKI Jakarta, Pilgub DKI, Quick Count Pilgub DKI, Ahok-Djarot, Anies-Sandi, SBY, Susilo Bambang Yudhoyono, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, JAKARTA – Hasil sementara Quick Count atau perhitungan cepat Pilgub DKI Jakarta menunjukkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno terlihat mengungguli paslon Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Keunggulan sementara Anies-Sandi disambut gembira Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Prabowo mengatakan keunggulan sementara Anies-Sandi menjadi angin segar yang diberikan masyarakat Jakarta kepada usungan Gerindra dan PKS itu. Sambil tersenyum, Prabowo menyampaikan ‘bau’ kemenangan sudah dekat kepada pasangan Anies-Sandi.

“Tidak boleh jumawa, tapi kita memang sudah bisa merasakan arus angin. Arus angin dukungan rakyat,” katanya kepada wartawan di depan kediamannya, Rabu (19/4/2017).

Prabowo berharap, Anies-Sandi bisa mengemban amanat warga Jakarta yang sudah mendukungnya pada pemilihan gubernur Jakarta 2017.

“Tentunya kita harus dapat konfirmasi yang sah Anies-Sandi ditetapkan atau dilantik. Insya allah, rakyat menuntut pengabdian yang sesungguh-sungguhnya,” ungkapnya.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga