Enrique Yakin Taklukkan Juve di Camp Nou

12
Barcelona, Juventus, Liga Champions, Luis Enrique, Camp Nou, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel
Messi Dkk, merayakan kemenangan fantastis setelah berhasil menjungkalkan PSG dengan skor 6-1.(gettyimages/Laurence Griffiths)

SULSELSATU.com – Pelatih Barcelona Luis Enrique meyakini jika anak asuhnya mampu mengalahkan Juventus dan membalikkan keadaan di leg kedua perempat final Liga Champions yang akan digelar di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari nanti.

Ia percaya kalau membalikkan kekalahan atas Juventus masih sangat mungkin dilakukan. Enrique meyakini akan ada banyak gol yang diciptakan anak asuhnya nanti.

Barcelona wajib menang 4-0 atas Juventus. Hanya dengan skor itulah tuan rumah akan bisa membalas kekalahan di Turin dan sekaligus mendapat tiket ke semifinal.

Meski pernah berhasil melakukan hal tersebut saat bertemu Paris Saint Germain di 16 besar, banyak yang memprediksikan itu tidak akan terulang kali ini. Tapi Enrique tetap yakin kalau gol-gol akan bisa dibuat pasukannya, terlebih mereka akan main di depan pendukung sendiri.

“Jika kami mencetak gol pertama, Camp Nou akan membuat gol kedua dan yang ketiga akan datang dengan sendirinya,” ucap Enrique.

Mencetak gol cepat akan jadi kunci Barcelona untuk bisa membalikkan keadaan. Sebagaimana terjadi di babak 16 besar, Lionel Messi dkk akan punya motivasi lebih besar saat dalam posisi unggul dan saat itulah peluang bikin gol jadi tambah banyak.

“(Suporter) jangan pergi setelah menit 80. Kami akan memberikan segalanya sampai akhir. Kami sudah mengalami malah seperti saat berhadapan dengan PSG dan sekarang ada kesempatan lain untuk menjalani malah bersejarah.”

“Kami akan melakukan segala yang bisa kami lakukan dan kami butuh semuanya (suporter) untuk terus bersama sampai menit95. Kita sudah melihat Barcelona bikin tiga gol dalam lima menit, jadi semuanya mungkin saja,” lanjutnya.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

video

Baca Juga